firefox 1.5 diluncurkan

dah lama juga gak isi blog ini lagi.. 😛 mungkin kerna lagi malas yah 😀 (pemalas!!!)

kebetulan tadi ada jalan jalan dan gak sengaja baca berita kalo firefox 1.5 udah diluncurkan, jadi siapa yang pengen pake firefox terbaru, silahkan aja kunjungi situsnya dan langsung download dari situ… Untuk yang suka bermain dengan kode sumber, bisa langsung download juga dari sini.

kalo aku mungkin tunggu waktu dulu bentar sampe firefox 1.5 nya sedikit lebih stabil dari versi yang baru ini, jadi sekarang masih pake yang 1.0.7… :D. selamat mendownload 😉

This entry was posted in kompie. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>