ketik pt spasi bram

woi…

ma’af kalo kali ini postingan agak lain dari yang biasanya…. 😉

untuk mereka yang rutin mengunjungi situs ini dan merasa senang dengan apa yang ada di dalamnya, aku minta bantuan kalian saat ini juga…

ya benar aku minta bantuan kalian untuk mendukung salah satu wakil medan yang lagi ikut program di anteve tuh… aku tau bantuan ini akan menyebabkan kalian harus mengeluarkan biaya walaupun kecil tapi aku sangat hargai…

aku sama sekali tidak mengenal dia itu siapa, tapi aku simpati aja ma dia dan aku yakin banyak penonton yang bersikap sama denganku… dukung dia seperti yang aku lakukan… caranya kirimkan sekarang juga sms ke 9669 yang isinya : pt bram

aku mo lihat apakah kalian mau mendukung apa tidak….

– Provokator Medan –

This entry was posted in my life, umum. Bookmark the permalink.

3 Responses to ketik pt spasi bram

  1. abe says:

    udah.. udah ku kirim..

    aku mau tanya.. NAPA tautan BLOG AKU masih yg di blogdrive?
    GANTI.. GANTI.. argghhh..

  2. riza says:

    masalah sms :
    mantab 😀 , situasi saat ini keadaan penghuni medan agak timpang, untuk posisi sms berada di atas, tapi di games berada di bawah, terutama untuk camel…. dukung terus penghuni dari medan 😉

    masalah blog:
    nah itu lah kau 😛

    itu maksudnya biar (aku) tetap ingat blog kau yang lama, apalagi di situ kan dah ko buat kalo ko dah pindah, jadi tinggal klik link nya aja… langsung pindah ke rumah yang baru kan …..
    biarin aja lah…. oke brada … kekekekekeke 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>