Sudah (Akhir) Tahun 2023

Pertengahan Nopember ini Jakarta Pusat masih minim turun hujan, biasanya awal Nopember sudah bolak balik hujan deras tapi kali ini sudah pertengahan Nopember hujan di Jakarta Pusat masih jarang, memang mulai hujan tapi malam aja.

Perkembangan terkini saya masih tetap ingin belajar pemrograman, setelah coba beli kursus fullstack online di codepolitan dan mengikuti kursusnya terasa proses begitu lambat, akhirnya saya coba lagi beli kursus php di udemy yang kebetulan pas lagi diskon, Alhmadulillah ini lebih bagus pembawaan kursusnya dan penyampaian visual meterinya juga lebih bagus dan lebih mudah diikuti. Inginnya sih tahun depan sudah beneran bisa programming php paling tidak, sukur-sukur bisa fullstack, biar ada kegiatan dan pemasukan tambahan dari dunia online.

Tahun depan Indonesia akan ada pilpres lagi, suasananya sudah mulai ramai dari sekarang tapi sepertinya tidak seramai 2014 ataupun 2019, mungkin orang-orang sudah muak ataupun malah sudah banyak yang teredukasi untuk tidak ikut-ikutan meramaikan di medsos.

Sebelum akhiri ini ada update juga bahwa tadi sekalian update versi wordpress web ini supaya lebih baru dari sebelumnya.

Itu aja untuk saat ini, mungkin ntar bakal ada update-update atau tidak, ya belum taulah lihat ntar aja.

This entry was posted in my life. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *