HP Deskjet D2466 dan Linux

Ini adalah pertama kalinya membeli printer milik sendiri, hal ini sudah lama dipikirkan dan dipertimbangkan karena ada kebutuhan untuk mencetak ebook simpanan yang sayang kalau tidak dibaca-baca. Jadi mengapa harus dicetak? Alasannya tentu saja karena kalau dicetak akan mudah dibaca dan tanpa ketergantungan dengan komputer atau laptop. Membaca tulisan dikertas juga jauh lebih baik untuk kesehatan mata daripada membaca di depan layar komputer.

Masalah selanjutnya adalah printer jenis dan merek apa?  Pertimbangannya tentu saja harus printer yang murah baik dalam harga beli ataupun operasionalnya nanti dan yang tidak kalah penting adalah harus dapat beroperasi dengan baik di linux.

hp deskjet d2466

hp deskjet d2466

Printer Hewlett Packard (HP) dari dulu sudah dikenal sebagai perangkat yang mendukung gerakan open source, sebagian printernya sudah dapat beroperasi dengan baik di linux, jadi saya memilih printer keluaran HP. Kemudian printer ini harus ekonomis dalam arti dapat diisi ulang dengan baik, di sini saya berkonsultasi dengan toko pengisian ulang tinta printer dan mereka menyarankan printer HP yang menggunakan cartridge 21 untuk hitam dan 22 untuk warna. Setelah pencarian di google sebentar akhirnya pilihan jatuh ke HP Deskjet D2466, harga beli baru di sini waktu itu sekitar 475 451 ribu rupiah, ya relatif murahlah :).

Saat ini sudah diisi ulang tinta hitamnya 2 kali dengan tinta hitam isi ulang DataPrint DP-27 dan kelihatannya hasil cetak tetap memuaskan. Saya menggunakan tinta isi ulang DataPrint DP-27 harganya 25 ribu berisi 2 x 20cc.

Setelah menggunakan HP Deskjet D2466 di Linux saya merasa puas dengan kerja printer ini (setidaknya untuk saat ini). Pertanyaan selanjutnya adalah berapa lama cartridge dapat bertahan dengan tinta isi ulang? Saya masih menunggu dan saya harap jawabannya lama baru saya dapatkan… heheheh 😀

Oya, jika anda menggunakan linux dan ingin printer yang akan anda beli nanti dapat berfungsi dengan baik di linux, pertimbangkanlah printer Hewlett Packard!

Update 11 Nopember 2008:

Ok, so i really struggle to made this hp deskjet D2466 to work out at Centos 4.7, luckily i found at hplip release notes that this printer can use HP Deskjet 3600 series to work. So if you are using Centos 4 and no use GUI (i use system-config-printer), you can do it like i did (click pic below for large version!).

Update 10 Oct 2011

Kebetulan saya masih punya driver printer ini, namun setelah saya lihat lagi besarnya mencapai sekitar 200Mb, saya bisa saja mengupload driver tersebut ke sini, namun saya yakin akan banyak yang kesulitan untuk mendownloadnya. Untuk itu saya coba carikan linknya di website hp, beruntung saya dapatkan di sini, jadi silahkan buka link tersebut dan download driver deskjet D2466 anda dari situ, good luck 🙂

 

This entry was posted in Information Technology, k750i, my life. Bookmark the permalink.

105 Responses to HP Deskjet D2466 dan Linux

  1. wahyu says:

    bagaimana caranya menginstallnya di linux suite creator

  2. abepramana says:

    mas..share driver buat xp nya dong. Aku cari2 link buat download driver nya sampe mabuk kepayang :p

    Share ya 😉 please…

    terimakasih sebelumnya

  3. budi says:

    kebetulan tempat saya kerja baru beli printer hp deskjet d2466, tapi kebingungan buat install drivernya di linux. maklum kita pada gaptek.

    Boleh dong kirimin driver for linux + cara installnya.

    Thank’s before

  4. riza says:

    kalau menggunakan distribusi linux 1 tahun terakhir, maka dapat dipastikan drivernya sudah diikut sertakan pada distro linux tersebut.

    saya sendiri menggunakan ubuntu 7.10, printer hp nya udah langsung bisa dikenali dan langsung jalan!

  5. Izzul says:

    Cob aja dari Control Center (buat kebanyakan KDE) ke Perpherals.

    Masuk ke administrator mode dan ketikkan password root.

    Pilih printer HPd2466 (harus terdeteksi dulu sama port USB) dan kemudian pilih drivernya model HP D2300, baik yang biasa maupun hpijs. Jangan lupa kalau mau ngeprin di OpenOffice.org printer harus diset ke printer tadi. Openoffice harus ngerestart, ga bisa langsung prin.

    Pokoknya pilih prin mode di High Accuracy untuk mendapatkan hasil terbaik. Untuk foto dan warna printer ini sangat baik kinerjanya lo. Tapi jangan lupa, restart komputer kalau gak bisa ngeprint langsung. Sebisa mungkin “set as user default” dan “set as local user” dipilih di menu Printer dari Peripheralnya CoOntrol Panel.

    Untuk bisa mendeteksi sempurna, saya merekomendasikan Debian dan CentOS. Mandriva kadang gak detect.

    Terima kasih.

    Shinichi Izzul The Cool Guy-Silently Talk

  6. rudi picauly says:

    hai..
    Guea juga mau cerita nih.. tentang printer gue..
    awalnya gue mpat kewalahan juga dengan printer merk hp..
    tapi sekatang gue udah familer bangget..

    klo gua liat cerita lou tentang eskjet d2466
    lou suka ngepint juga yach bro..

    klo boleh gue saranin mendingan lou infus aja bro…
    karena sayang klo lou mau pake buat ngeprint banhyak tapi lou cuma pake rfillan…

    gue bisa bantu lu klo mau modif lou klo mau di infis… gue udah punya pengalaman tentang infus printer HP… sapa bilang klo modif printer HP itu susah.. gue udah buktiin sendiridan hasilnya berhasil…

    nih sementara gue tulis koment buat lou gue lagi ngprint file2 gue pake HP Deskjet D2466 gue.. untuk hari gue udah habisin 3 rim kertas bola dunia ukuran A4 yang berat kertasnya 80 GSM…

    buat teman2 yang mau tanya2 tentang bagaimana modif printer HPnya email aja ke email gue di picauly_pkt08@yahoo.co.id gak perlu takut klo lou takut klo gue bakal tagih duit tenang ajaaa… gue gk pernah kepikiran begitu… gue cuman seneng brbagi apa yang udah gue berhasil lakukan untuk semua….

    oke bro… klo lou punya keniginan buat modif email gue aja,,,, di

    picauly_pkt08@yahoo.co.id

    gue senang sekali klo bisa membantu…

    Hewlett Packard no.1 choice for your world…..

  7. vinne says:

    kmaren baru beli printer ini tapi kok lampu powernya kedap-kedip mulu ya, trus gak bisa jalan printernya…

    printernya yang rusak atau ada yang kurang diinstall ya?

    mohon sarannya..

    tq.

  8. riza says:

    vinne,

    lampu kedap kedip biasanya ada yang gak beres dengan antrian tugas cetaknya (print job)…

    coba di pastikan pemasangan cartridge nya udah benar dan tidak ada sesuatu yang mengganjal di dalam printernya yang bisa buat macet!

    kalo ngga bisa juga coba konsultasikan via telepon ke service center hp terdekat!

    printer ku saat ini lagi gak dipake, tapi selama ini gak pernah ada masalah koq 🙂

  9. Bimo says:

    cartrige HP seri 21, 22, 27, 28 dan lain sebagainya memang bisa direfill, sampai saat ini belum bisa dipastikan bisa berapa lama cartridge tersebut bertahan dengan isi ulang, pengalaman saya pernah 1 bulan sudah ganti cartrige, pernah juga hampir 7 bulan baru ganti, hal ini bisa dikatakan untung2an, klo emg dpt cartrige yang bagus bisa awet, tapi klo ga ya mungkin 1 bulan ato bahkan kurang dari 1 bln harus ganti. cartridge HP lemah pada circuit dan head, jadi hati2 pada 2 hal itu, untuk printernya sendiri perhatikan bila cartridge bocor, segera lepas dari printer dan beli baru, soalnya jika tinta yang bocor kena mainboard yang ada di bagian bawah kiri printer, bisa dipastikan printer akan mati total

  10. andre says:

    hiii ada yang bisa bantu gak ya, g cari2 driver hp deskjet d2466 tq loh atas invonya

  11. surya says:

    kemarin waktu saya mo ngisi tinta cartridge hp d2466 saya terjadi masalah pada cartridge yang berwarna hitam,saya sampai sekarang ga bisa mengatasinya.bisa bantu saya ga biar bisa printer seperti semula lagi tanpa harus diganti?

  12. maman says:

    mas saya minta tolong donk. driver printer HP Deskjet D2466 saya ilang n aku da cari link buat download driver nya ga bisa2. mkasih sblumnya

  13. aan says:

    mas tolong kasih tau cara isi cartrige HP D2466 yang hitam habis nih mas. trims

  14. hajili says:

    ass.. mas saya baru nech di linux….
    mohon pencerahan
    saya pake printer hp D2466
    driver sudah saya install tapi tinta ga keluar padahal sudah
    direfil apa ada maslah dengan drivernya… saya pake hpjis yang driver 2300…

    mohon bantuannya

  15. zakky says:

    Ass… mas alamat driver hp deskjet d2466 yg mas share, ga ada tuh…. bantuin donk mas,, pusing juga nih…
    thanx..wass.

  16. Gusti says:

    cari aja di hp.com driver d2460, insyaAllah cocok

  17. arif nursaid says:

    Friends… bisa minta bantuan utk download DRIVER HP DESKJET D 2466. Atau bisakah sy dikirim driver FREE ke email saya. Terima kasih banyak.

  18. RzY says:

    Maaf coba membantu negh yg nyari Driver HP DESKJET D2466 bisa make Driver HP 2460

    bwt downloadnya bs d sene negh
    http://h10025.www1.hp.com/ewfrf/wc/product?product=2510767&lc=en&cc=id&dlc=en&lang=en&cc=id

  19. riza says:

    Rzy, thanks buat info download drivernya, buat yang perlu silahkan dicoba download ya 🙂

  20. nuni says:

    Di rmh da bbrp CPU, da linux n xp. untuk printer da canon mp160 n hp d2466. printer hp d2466 warna hitam (tapi jadi warna merah) tidak keluar di linux tapi bisa keluar denganbaik di xp. mohon dibantu. tq

  21. yordi says:

    mas aku baru bisa main komputer trus aku ma minta tolong minta driver printer d2466 boleh ga mas

  22. tian says:

    aduh please donk bos, nyari driver hp D2466 nya susah. tlg donk bos yaaaaaaaaaah. tlg krm ke email saya nich unge_s@yahoo.com

  23. wiliam says:

    Bos aku lagi nyari driver buat hp printer d2466 neh,.. kebetulan aku baca,… Boss kirimin donk ke Email aku yah,.. thx to much,…

  24. boy angky says:

    duh gw lgi btuh driver nya nich,,, lo punya ga,,, klo punya n klo bisa krim z k email gw y,,, thank….

  25. herlan says:

    tolong bagikan driver printer hp deksjet D2466 tolong dong saya lagi kerja skripsi drivernya hilang

  26. JACK says:

    Yang butuh driver hp deskjet d2466 bisa kirim alamat email ke sini……
    masjex_out@yahoo.com….
    insyaallah ku kirim….

  27. irone says:

    sy mau tanya printer saya jg HP pake cartrige 21 hitam, 22 warna, kalau dibuat sistem infus bagaimana caranya, trus apa2 aja yang perlu disiapkan, trimakasih

  28. irone says:

    kalo ada yg tau cara modif print HP pake sistem infuf tolong dong kirim ke email ku : irone80@yahoo.com
    Thx

  29. pepey says:

    boss klo pake seri yang D2400 bisa gk?????
    kenapa yah nyari drivernya susah banget???

  30. bangun says:

    mas mnta tolong…

    mnta download bwt install print hp Deskjet D2466…disk po’ey aku ilang..thx y…

    kirim ke email aku…

  31. wandri says:

    mas mau nanya,
    aq udh isntall driver printer hp deskjet D2566, udh ok istalasinya smp udh bisa dijanlankan, tp setelah di share printer koq pc yg yg lainnya nga bisa ngeprint ya, boleh minta bantuan untuk solusi masalah itu ya mas, info nya dikirim ke email aq aja ya ; onedri_gie15@yahoo.co.id

    Sekalian sama driver hp deskjet D2466 kalau ada submit ke aq ya. Thanks

    Regards,

    Wandri

  32. evi says:

    minta tolong di kirimkan driver print HP D2446. soalnya CD drivernya hilang… tolong yah… kirimin di email ku…. makasih

  33. rahmat says:

    Tolong donk aku minta driver hp d2566, soalnya punyaku cdnya d error….. tks atas bantuannya

  34. bebe says:

    mw dwnlot masternya dmana ya..??yg free…^,^

    tp sign up ny pd bayar tuuhh…huhuhu…

    bls yooo….

  35. azis says:

    teman2 minta tolong dikirimkan kalu ada yang punya driver printer hp deskjet D2466, aku uda stengah mati cari belum dapt, maksi teman atas bantuannya

  36. fey says:

    teman 2 aku juga ada masalah tentang HP d2466, lampu kedap kedip aku coba matikan dari power dan mencabut kabel power berkali-kali… lumayan dapat ngeprint beberapa lembar, setelah selesai dimatikan beberapa hari di hidupkan kembali eh.. kembali kedap-kedip cape deh……
    Aku punya cd drivernya saat aku beli printer hp d2466, ternyata di cd tertera :
    * HP Deskjet D1400 series
    * HP Deskjet D2400 series
    * HP Deskjet D4200 series

    Windows 2000, XP, Vista

    Mac OS X v10.3.9, v10.5
    Version 9.7.1

  37. iwel says:

    huhuhuhu nyari2 driver hp deskjet D2466 susah bgt bwt RzY thabks bg ya infonya….
    g tau bsia pke D2460 jg

  38. weldi says:

    Tolong ya bro..CD driver printer hp d2466 ku hilang
    dimana ya cari drivernya…?

  39. mega says:

    minta tolong di kirimkan driver print HP D2446 nya. soalnya CD drivernya hilang… tolong yah… kirimin di email ku……please banget… makasih

  40. yusuf says:

    bos minta tolong dong kirimin driver printer Hp Deskjet D2466 kirim ke e-mail aku ya yusuf_andrianto@yahoo.com thank’s sebelumnya soal nya cd driver aku rusak

  41. AndrE says:

    Duch..Susah bgt y makE Print HP DeskJet D2466..Kl0 paz ngpRint pRtama sh,g ad msLah..Tp kL0 m0 ngPrint data yg k’2,eh yg kCetak data yg pRtama..BgtUw truz2n maz n lmpu2N keDap-keDiP truz”Tl0ng bntUiN Qd0nx maz??kriM jwbny dEmailQ y,”andriyaqnza@yahoo.co.id”QtngGu y maz,PLEASE bgt..

  42. Botak's says:

    yang pnya drive hp D2466 tlong share donk ke email sya..
    Renonce_me@yahoo.com
    thanx before

  43. Wahyudin says:

    bos driver saya hilang nih, tolong dong kirimin divernya ke email saya ryoudinata@yahoo.co.id.

    Terima kasih

    Wahyudin

  44. Wahyudin says:

    bos thank’s atas informasi drivernya.
    semoga sukses dengan blonya.

    Wahyudin

  45. adit says:

    mas mau dong driver hp deskjet d2466 aq nyarinya sampe pusing gak ada yang free,please y krm ke emailq thanks, adit_ru120@yahoo.com

  46. hans says:

    iya nich, driver hp deskjet d2466 benar-benar tidak ada share on-line, please saya juga di kirim lewat email ict.tara@yahoo.com , Thanks a lot…

  47. arina says:

    duh aku bingung nyari driver D2566. mesti kemana ya? bisa bantu ga temen2…..

  48. CANDRA says:

    gmna ya buat infus hp f2200,tolong ya???

  49. andre says:

    tolong dong minta share driver driver hp deskjet d2466…thx..email saya andre_kwanz@yahoo.co.id

  50. Krisdiyanto says:

    tolong kirim driver printer D2466 ke e-mailku: abidilla76@yahoo.com. Makasih

  51. teja says:

    mas saya minta tolong dong dikirimin driver buat hp d2466.. dirumah ilang soalnya.. maksih mas, ditunggu yah ke email saya… teja_cool2000@yahoo.com

  52. hudah says:

    thank brow… atas pencerahannya…

  53. ade says:

    k2 tolong krimin driver hp d2466
    cz cd na gk da..ilang
    krimi na k email saya…cosmaniroo89@yahoo.com
    makcie y k2

  54. shiwo sablon says:

    mas gi man caranya infus printer hp d2466 tlg krm ke email aku dong! trim’s

  55. cheru says:

    mas minta tolong bagi link driver hp deskjet d2466..
    kirim email aja yah…
    thx yah sebelumx…

  56. cordoba says:

    bang tolong bagi link download driver hp deskjet d2466 y..
    help bgt nih klo bisa malem ini jga..
    kirim email aja ya
    terimakasih

  57. arif rachman says:

    wah tertarik nih kalo ada cara infus printer hp d2466 tlg krm ke email aku dong! trim’s

  58. Raharja says:

    Salam kenal, saya punya printer HP F 2200 , dan kertasnya macet, tolong ya bagaimana cara mengatasinya, trus bagaimana cara membuka bagian belakang printer untuk menarik kertas yang macet?? mohon jawabanya . Thanks

  59. Ahmad jazuli says:

    tolong minta driver dong hp deskjet d2466
    email saya jazuli06@yahoo.com

  60. jazuli says:

    wah gak ada yang nolong payah jangan jangan gak pernah di baca padahal permintaan driver desk jet d2466 buanyak buanget

  61. feriz says:

    mas kenapa hp D2466 ku sering macet dipojok kanan waktu dipake ngeprint ? mohon bantuannya

  62. rijal says:

    tolong in gw yah hp d2466 buat w 7, gw punya cd nya tp ga bisa buat w 7. tolong kasi tau download di mana.
    thanks

  63. djoko trisilo says:

    kalo punya driver hp d2466 for windows 7,bagi-bagi dong..!

  64. syahid says:

    mas saya boleh minta driver printer hp D2466 ya? ini email saya….
    president_of_indonesia@yahoo.com

  65. Cims says:

    Mas HP D2460 gw kan lama ga dipake,eh pas di nyalain lagi langsung bermasalah. catridge nya ke kanan dan kekiri sendiri, trus hentakannya kenceng banget lagi dan lampu kedap kedip, jadi ga bisa print deh..ada yang tau ga kira2 kenapa dan gmn solusinya..tolong yaa..

  66. Dwi says:

    mas aku punya printer hp deskjet habis di refill kok hasil print nya tidak normal hasilnya ada yg tebel dan malah ada juga yang buram seperti hbs tintanya

  67. Erna Julianti says:

    Dear CS HP,

    Bisa tolong saya buat kirim driver Printer Deskjet D2566, karna Driver saya hilang dan saya ga bisa pakai printer saya.. Tolong ya kirim ke email saya. tolong banget saya perlu secepatnya…

    Thank you so much HP

  68. icox says:

    masalah yg dialami printer milikku juga,
    untuk ngeprint di xp,warna yg keluar normal2 saja.tapi waktu kucoba ngeprint di linux,koq warnanya ga karuan yha…mohon dibantu,aku sedang mendalami ubuntu…

  69. maria says:

    punyaku dah 1 kali ganti katride dengan tinta isi ulang data print. saranku minta diijekkan aja ma yg pro biar g rewel kayak punyaku….oya boleh minta copi CD driver printer HP Deksjet D2466….untuk instal ulang. tolong dengan sangat ya….sedang sangat memerlukan. tlong kirim ke emailku maria_novia77@yahoo.com….makasih banyak….

  70. Arvin says:

    Susah banget dah cari drive Printer Deskjet D2566, karna Driver saya hilang dan saya ga bisa pakai printer saya.. Tolong ya kirim ke email saya. tolong banget saya perlu secepatnya…

  71. JOHAN PURBA says:

    Mas tolong dong kirim ke emailku cd driver printer Hp Deskjet D2466. CD driverku hilang and udah browsing kemana2 gak dapat. Makasih ya

  72. Antok Sudartanta says:

    Wah, kok pada bingung nyari driver hp ya. Padahal gampang banget downloadnya. Masuk aja ke situs hp, kalo gak salah http://www.8.hp.com/www.8hp.com …hehe agak lupa sih (kalo salah, googling aja “hp”) kalau udah masuk klik di driver&suport, ikutin aja perintah selanjutnya. Gratis kok, gampang. gutlak

  73. gerry says:

    numpang nimbrung oc… ada yang bisa kasih masukan g ya….
    printer sy canon mp160 g tau kenapa mati total, di cek teknisi katanya sih mainboardnya divonis matot jadi harus ganti, mungkinkah ada jalan yg murah buat service mainboarnya. ya.. kalau bisa sih pengen coba sendiri.

  74. Ferry says:

    Mas..keluhan sama nih, tolong dong kirim ke emailku cd driver printer Hp Deskjet D2566. CD driverku hilang and udah browsing semuanya ga jelas alias minta bayaran. kirim ke efsilaban@gmail.com Makasih banget ya

  75. okki agus says:

    mas bagi driver printer hp deskjet d2466 dnk..
    tlng share y..
    Ni Email saya:
    okki_agus@ymail.com

  76. heru says:

    mas tolong bagi driver Hp Deskjet D2466. CD driver ku ilang…
    nie Email ku:

    eru_89@rocketmail.com

  77. kate wibisono says:

    Mas tolong dong kirim ke emailku cd driver printer Hp Deskjet D2466. CD driverku hilang and udah browsing kemana2 gak dapat. Makasih ya

  78. tri wibowo says:

    mas minta tolong kirimin driver HP Deskjet D2566 dong
    minta link atau langsung softwarenya ke bhowo_elektro@rocketmail.com
    cd driverku ilang mas..
    terima kasih

  79. Anton says:

    aq juga mempunyai printer hp d2466 tpi drivernya hilang, aq dah coba mencari dan udah menemukan di internet tpi gmana caranya mendownloadnya???

  80. fadlan says:

    Halo… salam kenal, oia boleh saya minta soft driver HP deskjet d2466, CD driver saya hilang, saya mau menginstal ke komputer baru. bisa bantu saya kan. kirim z ke dlanproton@gmail.com.
    Terimaksih atas bantuannya sebelumnya.

  81. hadi says:

    mas tolong dong saya butuh driver hp deskjet d2466…
    tolong kirim ke email saya hadi_lrukmana@yahoo.com

  82. anto says:

    mas minta tolong, bisa bantu cariin driver printer HP deskjet D2566 untuk window 7. terimakasih

  83. nining says:

    mas minta tolong kirimin driver hp deskjet d2466 y.. ke emailku = ningnong_gunk@yahoo.co.id
    cd driverku ilang mas..
    terima kasih

  84. jajang says:

    hi..
    minta drivernya Hp desskjet d24466 untuk windows7 dong..
    tq

  85. ucka says:

    hallo bos……….
    saya ada masalah dengan printer hp deksjet D2466..cd driver saya hilang dan mau instal ke komputer baru….tolong saya ya gan kirimin drivernya ke email saya uckat_ska@yahoo.co.id
    Thanks buat bantuannya ya……….

  86. purnomo says:

    Halo… salam kenal selalu dari saya, KALAU TIDAK KEBERATAN saya minta soft driver HP deskjet d2466, soalnya CD driver saya hilang, saya mau menginstal ulang. terima kasih atas bantuannya,.

  87. purnomo says:

    Halo… salam kenal selalu dari saya, KALAU TIDAK KEBERATAN saya minta soft driver HP deskjet d2466, soalnya CD driver saya hilang, saya mau menginstal ulang. terima kasih atas bantuannya,. email saya : super_cel2008@yahoo.co.id

  88. koplax Boy says:

    tlng gan klo da yg pnya driver HP d 2466 share ke email saya sbudi42@ymail.com tlng ya gan btuh banget nih mo bwat kerja ……………Urgent Browwwwwwwwwww

  89. eve says:

    boleh tolong share driver untuk Printer HP D 2466 dan cara infus nya? tks teman.

  90. deny says:

    tolong tutornya dong !!!!
    ge mana cara modif pasang infus pd printer hp deskjet d2566 ???

    kirim ke email sy yaaaaaaaa
    dhenyarya@gmail.com

    plllllliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis..

  91. aacoy says:

    Mas momod mana ne?
    Tuk @all diatas yg lagi cari driver suport win pake yg seri d2400 spt saran link mas @rzy

  92. alex says:

    Halo… salam kenal selalu dari saya, KALAU TIDAK KEBERATAN saya minta soft driver HP deskjet d2466, soalnya CD driver saya hilang, saya mau menginstal ulang. terima kasih atas bantuannya,. email saya :
    aralexa4@gmail.com

  93. herry haryono says:

    saya punya printer HP D 2000 karena printer sudah tidak bisa mendeteksi catrig (saya hanya menggunakan 1 catrig hitam) maka saya gantilah dengan catrig baru , tapi juga tidak dapat medeteksi catrig. apakah permasalahannya ? trus printer tipe berapa persamaan D 2000 yang sama-sama menggunakan catrig 802

  94. yanti says:

    kirimin drivernya donk ke emailku… butuh bgt!!!! please

  95. sunarno says:

    Halo… salam kenal, oia boleh saya minta soft driver HP deskjet d2466, CD driver saya hilang, saya mau menginstal ke komputer baru. bisa bantu saya kan. kirim z ke sunarnospd@gmail.com
    Terimaksih atas bantuannya sebelumnya.

  96. bob says:

    nih link nya buat yg mau driver hp desject d2466
    http://www.ilham-hidayatullah.blogspot.com/

  97. Dewi says:

    Gan minta driver HP Deskjet D2566 dong, tolong….. CD ku ilang neh. ke astral_twinz@yahoo.com, makasih yaaaaa

  98. aziz says:

    Gan minta driver HP Deskjet D2466 dong. . .tolong kirimi aziz_prasetyo99@yahoo.com

  99. a.witarsa says:

    mas mau nanya,
    aq udh isntall driver printer hp deskjet D2566, udh ok istalasinya smp udh bisa dijanlankan, tp setelah di share printer koq pc yg yg lainnya nga bisa ngeprint ya, boleh minta bantuan untuk solusi masalah itu ya mas, info nya dikirim ke email aq aja acawitarsa96@yahoo.co.id

    Sekalian sama driver hp deskjet D2466 kalau ada submit ke aq ya. Thanks

  100. sobar says:

    minta driver hp deskjet D2466 untk win 7 donk mas,, soalya cd’a ilang.

  101. heri kristiyanto says:

    driver printer deskjet HP 2466

  102. rudy chigad says:

    Buat teman-teman yang punya driver printer hp deksjet d2466, tolong dibagi dong… Tenkyu ya.. mudah-mudahan bisa ngeprint lagi………..
    rudychigad@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *