28 years old

life spinned too fast…

thanks god, i'll take it, hard or ease…

Update 27/01/2008:

Ok, hal ini sebenarnya sudah lama menjadi pertanyaan setiap aku ulang tahun, bagaimana dengan penanggalan islam? kapan dalam tahun hijriyah aku dilahirkan?… maka inilah jawabannya, 17 Muharram 1400.

Thanks untuk prihatini.com karena telah mengunjungi blog ini, sehingga aku dapat melihat blog kamu dan tentu saja menemukan informasi penting tentang konversi penanggalan Masehi ke Hijriyah, blog yang bagus 😉

kalau anda belum menemukan hari lahir anda pada penanggalan islam, aku rasa anda tau apa yang harus anda lakukan sekarang, ya kan? :)

Karena hari ini 27 Januari 2008 adalah 18 Muharram 1428, maka aku baru saja 29 tahun saat ini, lihatlah bagaimana kebetulan-kebetulan terjadi di sekitar kita 😉

This entry was posted in my life. Bookmark the permalink.

3 Responses to 28 years old

  1. deRegen says:

    seharusnya makan2

  2. dhana says:

    Ternyata ultah ya.. congrats.
    Brarti makan-makannya dua kali dong setahun :smile:
    Sebenarnya ada cara lain kalo lagi gak bisa internetan, pake excel aja.
    Ketik tgl lahir kita di salah satu cell.
    Sorot, klik kanan, pilih Format Cell, pilih Tab Number, pilih Custom
    Pilih format dd/mm/yyyy
    trus di kotak Type, tambahkan B2 sehingga formatnya menjadi B2dd/mm/yyyy.
    Saya baru dapat caranya ni dari temen.. hehe

  3. Ani says:

    Sorry ya, biar terlambat I will just say Happy Birthday, I’ve been looking for you and the ‘gnome’ but I think it’s a past story already, is it?

    Anymay, I am glad that I could find you eventually.

    Have a nice 28

    Ms. Ani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>