Sekarang lagi sibuk apa?

Aku mencoba menghabiskan waktu luang dengan belajar, yeah… seharusnya ini dilakukan dulu sewaktu masih remaja, seharusnya… tetapi memang hidup bukan kita sendiri yang mengendalikan, jadi kita hanya tetap berusaha, ya ngga :) Ok!

Sangat mengecewakan sekali memang, buku Teach Yourself C in 21 Days, Macmillan Computer Publishing (bahasa inggris) ternyata (setelah hampir setahun) belum juga berhasil diselesaikan (bahkan untuk membacanya), belum lagi memahami isinya, semoga saja nanti bisa selesai (berdoa).

Selain itu beberapa waktu lalu aku isi dengan membaca novel, kebetulan aku beli sewaktu ada bazaar gramedia di MGK, awalnya sih aku harap isi buku ini bagus dan enak dibaca, ternyata menurutku isi buku ini mengecewakan dalam penulisan, jalan ceritanya sih bagus. The Bourne Supremacy, Supremasi Bourne, karya Robert Ludlum (bahasa Indonesia), dikalahkan telak oleh filmnya.

Kemudian waktu pulang ke Medan pas liburan natal/tahun baru kemarin, aku sempatkan ke gramedia untuk pesan Harry Potter dan Relikui Kematian (bahasa Indonesia), selain itu selagi melihat-lihat ternyata ada Novel V For Vendetta (novel bergambar, bahasa Indonesia), tentu saja aku ambil dan menurutku isi nya bagus, tidak kalah dengan filmnya, keren :)

Dan saat ini kembali lagi membaca buku teknik, Beginning PHP4, WROX Publishing (bahasa Inggris), isinya bagus dan penulisannya juga mudah dicerna. Semoga saja kenangan buruk membaca buku pemrogramman seperti bahasa C sebelumnya tidak terulang lagi :)

This entry was posted in Books, Information Technology, k750i, my life. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>