Membeli jam tangan

beberapa waktu yang lalu saya menyadari jam tangan saya yang usianya baru beberapa tahun tersebut kembali ngadat karena kehabisan daya baterainya. kebetulan ada duit di atm, maka saya memutuskan untuk membeli jam tangan baru, persyaratannya adalah merupakan jam tangan analog dan digital, kemampuan tahan air, dan talinya tidak terbuat dari besi.

membeli jam tangan

membeli jam tangan

segera saya melakukan pencarian di google dan langsung ketemu situs toko online jam-tangan.com yang khusus menjual jam tangan dari berbagai merek. saya lihat barang yang ditawarkan bagus-bagus dan harganya murah, setelah membaca dan menyelidiki lebih lanjut mengenai jam-tangan.com saya memutuskan untuk membeli sebuah untuk menggantikan jam tangan lama saya yang sudah sekarat.

setelah ngobrol dengan orangnya melalui yahoo messeger, akhirnya saya menggunakan layanan Cash On Delivery (Bayar Di Tempat) dengan tambahan biaya sebesar 30 ribu, tidak mengapalah.

saya puas dengan pelayanan dari jam-tangan.com dan jika anda lagi mencari jam tangan, coba jalan jalan ke jam-tangan.com, siapa tau anda bisa mendapatkan apa yang ada cari di toko online tersebut.

 

This entry was posted in my life. Bookmark the permalink.

13 Responses to Membeli jam tangan

  1. diditho says:

    saya juga baru beli dari jam-tangan.com. :-)

  2. amplifier says:

    Bro untuk pengiriman Cash On Delivery itu pengirim na lagsung dari jam-tangan.com ato lewat jasa kurir pengen juga beli jam tangan neh??

  3. riza says:

    waktu itu karena lokasi ku di jkt yang ngirim langsung kurir jam-tangan.com…
    kalau luar jkt sih kemungkinan pakai jasa kurir lain.

  4. op says:

    baru order nih, masih nunggu konfirmasi, nanti tak kabari lagi, hehehe

  5. riza says:

    hehehe… gmana medan? dengan gubsu yang baru :)

  6. op says:

    medan masih seperti yang dulu. gubsu baru masih proses start. 😐 . jam tgn yang di order merek apa bang?

  7. riza says:

    casio yang murah, hehehehe!
    jam aku yang lama itu udah rusak, habis batrenya kayaknya….

    mati lampu masih ngga di medan?

  8. op says:

    jam tangan orderan nyampe sesuai jadwal. casio G-Shock. keren euy 😀 . situs http://www.jam-tangan.com cocok untuk rujukan membeli jam tangan cepat-tepat. medan masih sering mati lampu. ntah kapan krisis listrik berakhir :(

  9. edy says:

    wah..wah pada asik ngomongin jam nech..mang jam yang diorder pake CC ataw cash money neh…?

  10. ery says:

    kemana saya hrs call jika ingin beli jam di http://www.jam tangan.com ?

  11. winarko says:

    Broo… saya sebelum nya pernah beli jam tangan di jam-tangan.com 4 bulan lalu, pelayanan baik dan pengiriman lancar. Pertanyaan lewat sms di tanggapi dengan baik. Kiriman sehari sudah nyampai di palangkaraya.

    Kali ini saya pengen order lagi untuk kado , kamis 30 april 2009 saya order online, kemudian saya di sms harga dan ongkir yg harus saya transfer untuk jam tangan swiss army Xplorer Compass total yg saya transfer 693 ribu. Saya transfer malam hari jam 19.30 kemudian langsung saya konfirmasi ke nomor sales jam-tangan 08176452338, ok akan di kirim hari jumat dan akan nyampai hari senin (tgl 4 Mei 2009) katanya. Saya tunggu sampai hari rabu belumjuga ada nyampai barang nya. saya coba sms ke nmr 08176452338 ga daa jawaban, saya coba telp ga bisa di hub, saya coba email keluahan saya web jam-tangan.com kalau barang saya belum nyampai, juga ga da kbr. di situ ada nmr simpati sales nya 081 219192338. saya sms baik baik menanyakan pengiriman jam tangan yang saya beli. tapi ga ada jwban, saya terus sms tpi tetp ga ada jwb. saya call terus tuh nmr tapi tetep ga di jawab telp saya. Ada apa sebenarnya dengan jam-tangan.com..?? karena tidak ada penjelasan sama sekali sedangkan saya sudah transfer uang ke rek BCA a.n Benediktus Elvinto sebesar 693rb… wjr jika saya yg sebelumnya percaya dg jam-tangan.com jadi punya pikiran negatif. Mungkin ada yg tahu dimana saya harus menghbungi pihak jam-tangan.com. Mungkin ada yg sudah langganan, atau mungkin bisa kasih info ada apa dengan jam-tangan.com ,,, lagi error kah ?
    bantuin gw yaaa broo….

  12. winarko says:

    Broo… baru dpt kbr dri jam-tangan.com, kenapa ga bisa di hub berhari hari ternyata yg empunya jam-tangan.com lagi kena musibah, ada kbr duka keluarga ada yg meninggal dan tentunya Semua crew off. Yaaa kalo ada penjelasan gini kan bisa memaklumi namanya juga musibah… jam saya lagi dalam pengiriman skr.

  13. pis says:

    Halo, gw juga punya masalah yang sama
    Saya melakukan pembelian Swiss Army tipe 1022 pada bulan maret.
    Kedatangan barang pun sangat telat dengan yang dijanjikan 2 hari, hingga saya konfirmasi ulang ke CS nya yang memang sulit di hubungi dan jarang merespon message kita di YM. Akhirnya seminggu kemudian jam tangan saya datang.padahal daerah saya juga masih Jakarta.

    Lalu tepat sebulan kemudian jam tangan saya mati mendadak, saya tanya ke cs nya, dan untuk klaim mereka mempersilahkan menghub Ricky (claim & Service) dengan mengirim jam tangan kita ke alamat yang diberikan.

    Sampai hari ini jam tangan saya juga belum dikembalikan oleh pihak jam-tangan.com. Sudah sebulan saya menunggu dengan sabar, dengan cs yang gak pernah bisa di hubungi. 2 minggu pertama, mereka bilang senin-selasa jam saya pasti datang, namun barang tak kujung tiba, minggu ke 3 saya hub lagi lewat YM (CS bernama winny), dia bilang senin-selasa ini barang dikirim, sampai barusan saya hub YM nya, tetap gak ada jawaban.

    Apa yang seharusnya dilakukan, bagaimana saya harus bertindak?saya sudah sangat sabar menunggu.

    Untuk teman2 yang punya masalah yang sama, bisa menghub. Benediktus Elvinto, pemilik jam-tangan.com, di 08176452338

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>