rencana, rencana, rencana…

Sudah sekitar 4 bulan saya bekerja di tempat ini, cukup menyenangkan dan menantang, bekerja dalam tim dari pribadi-pribadi yang beragam. Perkembangan terbaru adalah harus pindah kost (lagi) dari cempaka baru, padahal sudah nyaman rasanya di situ… karena ingin agak lama bekerja di kantor yang sekarang ini, maka saya pikir lebih baik cari kost yang dekat kantor saja, selain hemat ongkos juga hemat energi :)

Lebih jauh lagi semoga saja tahun ini bisa ambil RHCE (harusnya tahun lalu) dan inginnya skill serta pengetahuan FreeBSD saya bisa berkembang lebih baik lagi. Selama beberapa bulan di kantor ini saya melihat performa freebsd kelihatannya lebih baik dibanding linux (pada layanan yang membutuhkan koneksi tcp ) terutama ketika beban tinggi, jadi mungkin saja adalah ide baik menggunakan freebsd pada layanan yang bergantung pada sumber daya jaringan seperti mail, web, dns, firewall atau layanan yang banyak menggunakan tcp lainnya.

Pembuatan paspor juga mulai masuk dalam rencana, dahulu ngga pernah terpikir bakal mau buat paspor tapi saat ini setelah rencana-rencana jangka panjang mulai tersusun maka sepertinya yang satu ini harus segera dipersiapkan. Masalahnya adalah paspor harus saya buat di Medan, keadaan jadi tambah rumit karena kesempatan untuk mengurusnya jadi (sangat) terbatas. Kabar terbaru passpor udah bisa dibuat online, jadi tidak harus sesuai alamat di KTP.

Minggu ke 2 Juli nanti bakal ada pendakian tahunan HighCamp ke Kerinci, inginnya sih ikut, tapi belum tau nanti dari kantor di kasi izin apa ngga. Selain mendaki gunung Kerinci direncanakan juga sekalian ada perjalanan wisata ke padang dan pulau sikuai, sayang kalau dilewatkan :)

Kalau rezeki stabil tahun ini ingin beli laptop juga 😀 soalnya belum punya komputer sendiri, jadi kalau udah pulang kerja ngga ada kerjaan lain selain nonton tv dan tidur, sungguh tidak produktif 😀 

 

This entry was posted in my life. Bookmark the permalink.

2 Responses to rencana, rencana, rencana…

  1. Ronald Rianda says:

    satu hal yang belum terdengar, rencana merit kapan wak!

    dengar2 ngurus passport bisa dimana aja.

  2. riza says:

    tadi baru tanya teman yang biasa ngurusin passpor, katanya ngurus passpor sekarang sudah online, jadi tidak terbatas jarak dan tempat, bagus juga :)

    nikah… well,… belum ada calon nya sih :) berarti belum ada yang mendesak buat segera nikah. hehehehe.. suatu hari nanti, pasti. ronald silahkan duluan aja…. 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>