A1GP Jakarta Indonesia, Sirkuit Jalan Raya ?

Tadi sih iseng lihat a1gp.com siapa tau ada berita terbaru tentang mobil a1gp ferrari mereka, ternyata malah ada berita yang mengejutkan sekaligus mendebarkan, tahun ini akan ada lagi a1gp di Indonesia… tertulis di situ A1GP Jakarta, Indonesia… aku pikir apa ngga salah tulis nih? Bukannya harusnya di Sentul? Ternyata emang ngga, di situs a1gp sendiri tertulis bahwa event di Jakarta ini merupakan event baru yang jelas sekali bukan di Sentul! 

Setelah coba cari di google ternyata ada infonya! Kalau semua info ini benar, maka pasti jadi tontonan paling seru tahun ini! 😀

Update 18/Jun:

Awalnya aku mengira kalau sirkuit ini bakal dibuat di sekitaran kemayoran, knapa? Kerna masih di kota Jakarta, jalanan yang luas dengan aspal yang bagus, serta kawasan yang jauh dari kesibukan bisnis… dan yang paling penting dekat dengan bandar udara dan banyak hotel kelas internasional!

Hari ini ada teman yang bilang kalo kemungkinan besar sirkuit ini dibuat di Karawaci, Tangerang, Banten. itu artinya bukan di Jakarta lagi! bagaimana mungkin? kenyataannya sudah ada beritanya di kompas. Belum ada pemberitahuan resmi dari pihak A1GP sendiri, jadi… aku masih menunggu!

Update 30/Aug:

Akhirnya ada pengumuman resmi dari pihak A1GP tentang race yang akan diadakan di Jakarta, atau lebih tepatnya di Karawaci nanti. Begitupun acara telah diundur menjadi tanggal 8 Februari 2009, yang kemungkinan besar musim hujan di sini. Hari ini ada juga beritanya di Kompas.

Ya mudah-mudahan dua minggu ke depan layout sirkuitnya udah bisa kita lihat sama-sama :)

This entry was posted in motorsports. Bookmark the permalink.

2 Responses to A1GP Jakarta Indonesia, Sirkuit Jalan Raya ?

  1. tiasthea says:

    hi aku tias fans berat a1gp
    kalo ada yang tau cara dapetin tiket buat nonton a1gp race di karawaci tolong kasih tau aku donk, truz tolong kasih tau juga donk harga tiketnya, please

  2. riza says:

    jangan kuatir, seperti event-event sebelumnya detik.com pasti nyediain tiket walaupun terbatas.

    kita lihat aja nanti!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>