Eight Below

Tadi malam nonton film Eight Below di Indovision (lupa chanel apa), ceritanya tentang persahabatan manusia dengan anjing dan bagaimana anjing daerah dingin dapat selamat ketika terpaksa harus ditinggal selama berbulan-bulan pada kondisi musim dingin yang ekstrim di antartica. Film ini sangat pantas untuk ditonton karena selain menghibur, juga memperlihatkan kepada kita bagaimana harusnya manusia hidup saling perduli dengan hewan dan lingkungan disekitar. 

Film ini bukanlah seperti film tentang binatang ataupun anjing yang lain, bagi para penyayang binatang ataupun pencinta anjing pasti akan suka film ini, apalagi yang menjadi bintang dalam film ini adalah anjing-anjing tersebut, lihatlah bagaimana mereka bisa berakting dengan bagus sekali!

This entry was posted in my life. Bookmark the permalink.

2 Responses to Eight Below

  1. haryantoblog says:

    Saya juga pernah nonton. Film ini merupakan salah satu contoh film yang ingin menampilkan hubungan yang baik antara binatang dan manusia.

  2. deRegen says:

    nice film – about ‘love’, i’ve watched about last year.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>