Psycho Test / Uji Mental

Seumur hidup belum pernah mengikuti ujian mental sekalipun, coba-coba cari tau tentang psycho test di google kemudian menemukan sesuatu yang menarik, seperti berikut:

"Seorang wanita, ketika berada pada pemakaman ibu kandungnya, bertemu dengan lelaki yang sama sekali tidak dia kenal. Menurutnya lelaki ini hebat, benar-benar lelaki impiannya, dia sangat mempercayai hal itu. Dia jatuh cinta pada saat itu juga, tetapi tidak pernah menanyakan nomor telepon bahkan tidak menemukan lelaki itu lagi. Beberapa hari kemudian wanita itu membunuh adik perempuannya!"

Pertanyaan: Apa sebab ataupun motif wanita itu membunuh adik perempuannya? 

Saranku, pikirkanlah cerita ini sebentar sebelum anda menjawabnya!  Anda bisa dapatkan jawabannya berikut.

Jawaban: Wanita tersebut berharap lelaki itu akan muncul di pemakaman lagi!

Jika anda berpikir sama, maka anda memiliki pemikiran pembunuh mental (psychopath). Ini merupakan ujian yang digunakan oleh psychologist America terkenal untuk menguji apakah pelanggannya memiliki mental sebagai pembunuh berantai. Banyak pembunuh berantai yang tertangkap dan mengambil ujian ini menjawab dengan benar. Jika anda tidak menjawab dengan benar, maka bersyukurlah, anda tidak memiliki ciri pembunuh mental (psychopath)!

Saya temukan dari sini

This entry was posted in my life. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>