bu kek sian su was arrive

hey all,

saturday yesterday finally i get my bu kek sian su, it is cersil written originally by Asmaraman S. Kho Ping Hoo, one of few, indonesian silat’s comic writer… (sorry bout the grammar, kekekekek :D)

i buy this comics online at anelinda.com via email, the procedure is quite simple, thanks to mr. utomo 😉

support Kho Ping Hoo, buy his cersil…

This entry was posted in k700i, kho ping hoo. Bookmark the permalink.

5 Responses to bu kek sian su was arrive

  1. ahmat says:

    pingin baca kho ping hoo yg lengkap di sini

  2. agil says:

    Aku juga baru beli “Patung Dewi Kwan Im”, “Pendekar Gila” dan “Si Pedang Tumpul” di anelinda.com hari ini, jadi belum sampai ke tanganku. Aku jadi nggak sabaran kepingin baca KPH lagi, hehehe….

    Betewe, kenapa anda pilih Bu Kek Siansu? Ada alasan khusus? Setahu saya, serial Pulau Es dimulai dari “Suling Emas”, sedangkan “Bu Kek SianSu” Hanyalah cerita tambahan yang baru ditulis Kho Ping Hoo belakangan, bertahun-tahun setelah KPH menulis Suling Emas, Cinta Bernoda Darah, Mutiara Hitam, dll
    Begitu juga dengan “Pendekar Bongkok” yang sebenernya bukan merupakan bagian dari serial Pulau Es, namun hanya sekedar tambahan mengenai asal-usul “Dewa Bongkok”, guru dari Kao Kok Cu.

  3. agil says:

    Hari ini, senin 24 April 2006 saya terima paket Kho Ping Hoo dari anelinda.com.
    Saya pesan tepat seminggu yang lalu, jadi kiriman diterima pas seminggu. Padahal saya berada di Banjarmasin, not bad at all.
    Saya juga ikut merekomendasikan utk berbelanja di anelinda.com bagi para penggemar cerita silat, khususnya penggemar kho ping hoo. Biaya pengiriman cukup murah kok, yaitu 10.000 atau 25.000 (luar Jawa via Tiki)

  4. rizahnst says:

    #agil,
    saya sendiri tidak mengerti terlalu dalam mengenai serial silat yang di tulis oleh kph, saya masih ingat pertama kali baca komik silat kph ini yaitu Pendekar Baju Putih di tabloid tribune sewaktu saya belum lagi sd (tp sudah pande membaca 😀 :p)

    selebih nya pengetahuan saya tentang serial kph ini di dapat di taman bacaan di sp. limun medan, tapi dulu masih belum tau urutan serialnya, jadi hanya asal pilih aja… dan yang paling berkesan adalah Pendekar Super Sakti Suma Han.

    setelah lihat di anelinda, baru tau urutan nya gmana dan jadi pengen baca judul lain yang belum pernah di baca sebelum nya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *