telfon dan idgnome

Tadi sore pas udah abis kerja, Tari ngasi tunjuk rincian rekening telp yang bulan 10 lewat, sebelumnya seh aku dah lihat rincian ini dan merupakan yang pertama kali aku lihat rincian telp yellow kerna memang aku merasa ada sesuatu yang penting di dalamnya. Hal penting apa ?? penting karena aku telah menjadi kontributor yang cukup berarti di dalam menambah biaya rekening telpon yellow pada bulan itu dan masih berlanjut sampe bulan ini.

Yah benar memang aku kelewat lama make telpon mulai bulan 10 lewat itu dan ini harus dipertanggung jawabkan heheheheh 😀 sebenarnya kalo masih berhubungan dengan pekerjaan seh gak apa kata Tari tapi kalo untuk ngobrol-ngobrol ama orang kan gak boleh!! Setelah dirinci kembali ternyata aku cukup sering dan lama menelpon ke satu nomor, sehingga ketika dihitung nilainya mencapai kurang sedikit dari 80 ribu. Bagi sebagian orang mungkin ini nilai yang sedikit tapi bayangkan kalo karyawan anda menggunakan telpon untuk ngobrol lama-lama sehingga anda harus membayar sekian untuk percakapannya itu…
Oh ya untuk bulan ini kurasa biaya yang kupakai bisa lebih … wah !!!!

idgnome

Ternyata bang mdamt kecarian aku mungkin karena email di eriagempita lama gak kubuka sampai-sampai pada saat email kubuka ternyata udah bouncing wah hahahahhaha …. 😀

Mudah-mudahan bisa segera aktif kembali di idgnome … 😉

This entry was posted in my life. Bookmark the permalink.

2 Responses to telfon dan idgnome

  1. widie says:

    kayanya ko nyindir akulah za :D..ihihiihihi..kacian..maapkan akuuuuuuuuuuu!! ^:)^
    bukan maksudku tuk buatmu bgitu 😀

  2. riza says:

    gak wid, memang skali tu aku cukup lama nelpon kow, tapi ada satu nomor lagi yang rutin aku telp… 😀 , tenang aja … pokok nya gak ada yang tersakiti lah … 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>