The Green Mile

Ada beberapa film yang dulu sempat aku lihat tapi terpotong-potong atau tidak sampai selesai, aku sangat ingin menonton kembali film tersebut dan salah satunya adalah film ini. Aku sama sekali tidak tau judulnya, namun karena pernah lihat potongannya maka ketika melihat lagi aku langsung tau inilah film itu, ternyata judulnya The Green Mile.

Menurutku ini adalah salah satu film yang paling menyentuh, mengguncang, walaupun akhirnya harus menghancurkan hati penontonnya. Waktu putar 3 jam tidak menjadikan film ini membosankan, penonton akan diajak mengalir dari satu adegan ke adegan lain, menurutku tidak ada mata rantai yang terputus pada film ini. Tidak heran jika kemudian film ini menjadi nominasi dan pemenang berbagai penghargaan bergengsi perfilman. 

Akan sangat menyenangkan jika menontonnya melalui DVD atau VCD karena anda tidak perlu diganggu oleh tayangan iklan televisi yang terkadang semakin lama semakin terasa memuakkan, atau anda bisa berlangganan TV kabel, seperti ku yang menyaksikan film ini melalui STAR MOVIES.

This entry was posted in my life. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>