Are U a Dreamer ?

Conversation with the_modesty 12 Jan 2007

(22:11:41) iptraf_log: hi
(22:11:46) iptraf_log: sudah lama sekali

(22:11:52) the_modesty: iya
(22:12:21) iptraf_log: malam malam gene kok bisa muncul ?
(22:12:39) the_modesty: he he he
(22:12:45) the_modesty: iya iseng, sering jug asey
(22:12:50) the_modesty: tapi pakai ID yang lain
(22:13:06) iptraf_log: Oo… 😀
(22:13:10) iptraf_log: lg di warnet ya ?
(22:13:44) the_modesty: iya dong!:P
(22:13:51) the_modesty: tapi nggak nanti
(22:14:02) the_modesty: aku mo ke jakarta lho
(22:14:06) the_modesty: mungkin bandung juga
(22:14:17) iptraf_log: Oiya…
(22:14:23) iptraf_log: memang sekarang lgi di mana ?

(22:14:35) the_modesty: Malang
(22:14:42) iptraf_log: arema toh
(22:14:43) iptraf_log: 😀

(22:15:04) the_modesty: yoi
(22:15:23) iptraf_log: 😉
(22:15:41) iptraf_log: jadi bagaimana kita bisa mendengarkan kesunyian ?

(22:16:03) the_modesty: maksudnya?kesunyian hati yang sedang kelana?:D
(22:16:13) iptraf_log: 😀
(22:16:25) the_modesty: la iya????
(22:16:33) the_modesty: puitis banget
(22:17:13) iptraf_log: mungkin untuk dapat mendengar dalam kesunyian harus pake hati yah dengarin nya …
(22:17:16) iptraf_log: 😕

(22:18:18) the_modesty: iy, hati yangmampu membaca dan mendengarkan apa yang sebenarnya
(22:18:44) the_modesty: karena mata kamu sering berbohong, tapi tidak dengan hati kamu, hanya saja kita seringmengingkari
(22:19:07) iptraf_log: apa iya begitu ? apa itu bukan hanya angan di dalam mimpi ?
(22:19:29) iptraf_log: terkadang bisikan mimpi bisa membawa kita pada halusinasi loh

(22:19:38) the_modesty: mimpi adalalah apa yang sering kitapikirkan
(22:19:46) the_modesty: jadi bisa kita wujudkan

(22:20:10) iptraf_log: well, jadi bagaimana dengan ku yang jika tertidur tidak bermimpi ?
(22:20:21) iptraf_log: apa aku tidak punya sesuatu yang ingin di wujudkan ?
(22:20:31) iptraf_log: atau aku tidak memikirkan sesuatu ?

(22:20:31) the_modesty: karena kamu memang sengaja tidak menciptakan mimpimu sendiri
(22:20:42) the_modesty: bisa jadi seperti itu
(22:21:12) iptraf_log: aku sedang memimpikan sesuatu saat ini, sayang mimpi itu seperti nya sangat sulit terwujud
(22:21:30) iptraf_log: namun belum pernah sekali pun mimpi itu datang ke dalam tidurku

(22:21:51) the_modesty: mimpi seperti bintang diatas langit yang tinggi, untuk menggapainya kita harus menyusun tangga menuju kesana
(22:22:17) iptraf_log: aku seperti melihat langit kelam yang tak berbatas
(22:22:35) the_modesty: itu hanya cara pandangmu yang salah
(22:22:43) the_modesty: terhadap mimpi itu
(22:22:56) iptraf_log: interesting 😕
(22:23:06) the_modesty: :)
(22:23:09) iptraf_log: 😀
(22:23:19) the_modesty: semua berawal dari mimpi
(22:23:21) iptraf_log: bisa jelaskan lebih lagi pada ku
(22:23:58) iptraf_log: cmon…
(22:26:00) iptraf_log: hai… kok diam ?

(22:26:41) the_modesty: bentar lg di telp
(22:26:54) iptraf_log: Ooo… ok 😉
(22:29:28) the_modesty: kita hidup dengan mimpi, jika kita tidak ada mimpi sama arrtinyak kita setengah hidup
(22:30:11) iptraf_log: ok… aku artikan bahwa mimpi yang itu adalah keinginan
(22:30:16) iptraf_log: tentu saja kita perlu itu
(22:30:35) iptraf_log: tapi bagaimana dengan mimpi ketika tidur ?
(22:31:00) iptraf_log: terkadang aku merasa kabur antara mimpi tidur dan mimpi yg nyata

(22:31:04) the_modesty: itu adalah gambaran psikis kita
(22:31:30) the_modesty: bisa jadi iutu juga suatu pesan, dan tidak semua orang bisa mendapatkan pesan itu
(22:31:44) iptraf_log: a message
(22:31:54) the_modesty: yup
(22:32:05) iptraf_log: entahlah…
(22:32:28) the_modesty: entahlah…???
(22:33:18) iptraf_log: ya… pada kenyataannya aku bisa menciptakan keadaan dimana suatu saat aku bisa bermimpi di waktu tidur dan di satu saat yang lain tidur ku tidak akan bermimpi
(22:33:28) iptraf_log: menurut mu itu aneh ?

(22:34:06) the_modesty: tidak
(22:34:30) iptraf_log: well…
(22:34:34) iptraf_log: apakah itu umum ?
(22:34:44) iptraf_log: maksud ku, apa setiap orang bisa begitu ?
(22:35:08) iptraf_log: bagaimana kita bisa mengendalikan kapan kita ingin tidur kita bermimpi atau tidak ?

(22:38:06) the_modesty: tiak umum
(22:38:23) the_modesty: tapi itu adalah hal yang patut kita syukuri
(22:38:37) the_modesty: tapi, tidak sedikit juga orangyang bis seperti itu
(22:38:48) the_modesty: itu hanya bagaimana kita mengendalikan pikiran
(22:39:05) iptraf_log: mengendalikan pikiran ….
(22:39:17) iptraf_log: sayang nya aku tidak mengendalikan isi mimpi itu sendiri
(22:39:28) iptraf_log: jadi aku lebih memilih untuk tidak bermimpi sama sekali
(22:39:56) iptraf_log: walaupun awalnya terasa aneh, tapi lama kelamaan ku jadi biasa..

(22:40:01) the_modesty: karena mimpi itu memang seperti halnya perasaan benci, cinta, sayang dsb
(22:40:51) the_modesty: dia datangdan pergi pada musimnya sendiri
(22:41:20) iptraf_log: well… saat ini ku lagi suka ama cewe… aku seperti orang yang lagi jatuh cinta… tapi belum pernah sekalipun dia datang ke dalam mimpi ku…
(22:41:46) the_modesty: :)
(22:41:54) iptraf_log: padahal jika aku tersadar… di dalam denyut nadiku seperti hanya ada bayang nya saja
(22:42:00) the_modesty: karena dia belum benar-banar masuk dalam hatimu
(22:42:40) iptraf_log: yah, memang dia seperti mimpi saja bagiku
(22:42:50) iptraf_log: seperti langit yang kelam nya tak berbatas

(22:43:04) the_modesty: tapi mimpi itu bisa menjadi nyata
(22:43:18) the_modesty: jika kamu berhasil mengumpulkan tangga untuk meraihnya
(22:44:01) iptraf_log: bagaimana jika tangga itu tidak akan pernah bisa sampai ke tujuannya…
(22:44:38) iptraf_log: bagaimana jika tangga itu harus berkompromi
(22:44:43) iptraf_log: dengan keadaan sekeliling nya

(22:45:01) the_modesty: :)
(22:45:19) the_modesty: itu artinya ada yang lebih baik dari dia
(22:45:33) the_modesty: ada mimpi lain yang lebih baik buat kamu
(22:45:48) iptraf_log: masa sih ? ku baru dengar kali ini…
(22:45:50) iptraf_log: :)
(22:46:25) iptraf_log: oiya, aku baru add friendster kamu… kalo berkenan harap di approve 😉

(22:46:32) the_modesty: OK
(22:46:34) the_modesty: :)
(22:47:29) iptraf_log: seperti nya kamu cukup tau mengenai mimpi ini ?
(22:47:45) the_modesty: iya
(22:47:53) the_modesty: because I'm a dreamer
(22:47:59) the_modesty: :)
(22:48:09) iptraf_log: setiap orang juga pemimpi kan… :)
(22:48:18) iptraf_log: ok
(22:48:23) iptraf_log: aku mau tanya satu lagi

(22:48:36) the_modesty: tapi mungkin aku lain dari mereka
(22:48:45) the_modesty: aku benar-benar pemimpi
(22:49:01) the_modesty: walau itu seperti tidak mungkin aku optimis untuk mendapatkannya
(22:49:01) the_modesty: OK
(22:49:42) iptraf_log: sejauh mana ke optimisan kamu ?
(22:50:19) the_modesty: aku terus giat melakukan hal yang sekiranya dapat mewujudkan impianku, tapi akku juga siap dengansegala kemungkinannya
(22:51:50) iptraf_log: that's good
(22:51:59) iptraf_log: seharus nya setiap orang bisa sperti kamu
(22:52:06) iptraf_log: tapi bagaimana dengan rasa lelah

(22:52:36) the_modesty: lelah selalu ada, kadang jenuh dan ingin menyerah, tapi impian itu selalu membangkitkan semangatku
(22:53:00) iptraf_log: kamu terobsesi 😉
(22:53:10) iptraf_log: menurut ku itu tidak baik
(22:53:13) iptraf_log: 😉

(22:53:47) the_modesty: bukan
(22:53:47) the_modesty: obsesi
(22:53:47) the_modesty: obsesi selalu membuat orang menghalalkan segala cara
(22:53:49) the_modesty: tidak dengan aku
(22:53:57) the_modesty: aku masih dibatasi oleh norma-norma
(22:54:39) iptraf_log: you are a dreamer :)
(22:55:14) the_modesty: yup
(22:55:18) the_modesty: I'm a dreamer
(22:55:23) the_modesty: :)
(22:56:16) iptraf_log: ok, kembali ke mimpi yang sebenarnya…
(22:56:21) the_modesty: ok
(22:56:27) iptraf_log: maksud ku mimpi ketika tidur
(22:56:53) iptraf_log: pernah gak kamu bermimpi yang di dalamnya kamu sadar kalo kamu sedang bermimpi ?
(22:57:11) iptraf_log: kamu tau kalo ini adalah mimpi
(22:57:19) iptraf_log: 😕

(22:57:40) the_modesty: pernah
(22:57:45) the_modesty: napa?
(22:58:03) iptraf_log: bagaimana perasaan mu saat itu …
(22:58:14) iptraf_log: dunia mimpi adalah dunia yang berbeda dengan dunia nyata
(22:58:26) iptraf_log: kata orang itu hanya bunga tidur
(22:58:38) iptraf_log: tapi terkadang dia terasa begitu nyata …
(22:59:20) iptraf_log: sehingga terkadang ketika kita terbagun, kita merasa menyesal harus meninggalkan mimpi itu

(22:59:40) the_modesty: iya
(22:59:46) the_modesty: aku marahsaat harus terbangun
(23:00:21) the_modesty: tapi, aku sadar bahwa seindah apapun mimpi itu kenyataannnya lebih indah, dan kadang aku berpikir kalau itu adalah gambaranku nanti
(23:00:59) iptraf_log: mengapa berpikir seperti itu ?
(23:01:08) the_modesty: yeah
(23:01:09) iptraf_log: itu adalah gambaran mu nanti ..
(23:01:18) the_modesty: kalau indah
(23:01:29) the_modesty: aku anggap itu adalah yang akan aku dapat nanti
(23:01:32) the_modesty: :)
(23:01:38) the_modesty: positive thinking
(23:02:25) iptraf_log: kalau tidak indah ?
(23:02:27) iptraf_log: :)

(23:03:05) the_modesty: it;s easy mungkin itu hanya bunga tidur, for get it, janganbiarkan mimpi buruk mengannggu hidup kita
(23:03:08) the_modesty: :)
(23:03:17) iptraf_log: 😀
(23:03:33) iptraf_log: kalo begitu hanya permaikan pikiran dunk

(23:03:41) the_modesty: iya
(23:03:43) iptraf_log: senang kita ambil, susah kita lupakan
(23:03:56) the_modesty: baik dan buruk itu hanya cara pandang kita terhadap sesuatu
(23:04:02) iptraf_log: apa itu kedengaran nya adil ?
(23:04:02) the_modesty: bener!
(23:04:10) the_modesty: sangat adil
(23:04:24) iptraf_log: bagaimana jika kita tidak perduli apakah itu baik atau buruk
(23:04:38) iptraf_log: bagaimana jika kita lupakan saja mimpi itu beberapa saat setelah kita terjaga
(23:05:05) iptraf_log: terkadang aku merasa mimpi itu hanya datang untuk mempermainkan ku

(23:05:07) the_modesty: ya sudah
(23:05:11) the_modesty: untuk apa dipermasalahkan
(23:05:17) iptraf_log: 😀
(23:05:22) the_modesty: toh kita nggak peduli lagi kan?
(23:05:42) iptraf_log: iya…
(23:05:49) iptraf_log: bagiku mimpi adalah mimpi
(23:06:13) iptraf_log: aku hanya mengambil hati untuk mimpi yang berulang

(23:06:25) the_modesty: ya sudah, bukan masalah lagi kan, cuma buatku terkadang mimpi adalah pesan, firasat
(23:06:34) the_modesty: akuingin gak peduli tapi hal itu sering terjadi
(23:06:53) the_modesty: mimpi berulang it's like de javu
(23:07:04) iptraf_log: de ja vu
(23:07:18) iptraf_log: aku kurang mengerti kata ini
(23:07:37) iptraf_log: aku tau kata ini ketika nonton film the matrix
(23:08:01) iptraf_log: suatu keadaan ketika terjadi perulangan waktu
(23:08:18) iptraf_log: tidak akan pernah terjadi di dunia nyata

(23:08:26) the_modesty: :)
(23:08:30) iptraf_log: masa lalu sangat jauh, tidak akan terulang
(23:08:34) the_modesty: untuk agama islam hal ini tidak ada
(23:08:51) the_modesty: tapi jika dipikir lagi dengan logika sepertinya benar dan bisa terjadi
(23:08:56) the_modesty: ntahlah
(23:09:31) the_modesty: itu hanya istilah yang sering dilekatkan untuk pengulangan masa lalu, perulangan waktu, tapi sangt menarik
(23:10:44) iptraf_log: mimpi yang berulang adalah nyata
(23:11:00) iptraf_log: maksud ku, di situlah mimpi berfungsi sebagai pesan, firasat

(23:11:10) the_modesty: it's ok kalau kamu percaya dengan itu:)
(23:11:17) the_modesty: bis jadi
(23:11:32) iptraf_log: bukan, ini merupakan bagian penting dari sejarah agama islam
(23:11:38) iptraf_log: kamu muslimah kan ?

(23:11:47) the_modesty: tapi yang biasa muncul dalam mimpiku hanya sekali, dan saat itu aku turuti hatiku mau bagaimana, dan benar!
(23:11:50) the_modesty: iya
(23:12:22) iptraf_log: ok… aku anggap itu hanya kebetulan …
(23:12:39) iptraf_log: tau kah kamu… panggilan azan itu berasal dari mana ?

(23:12:43) the_modesty: iya
(23:12:56) the_modesty: paggilan adzan?
(23:13:07) the_modesty: nggak tahu, yangkutahu dari masjid-masjid dan surau
(23:13:12) the_modesty: maaf aku nggak ngerti
(23:13:17) iptraf_log: sejarah nya non… :p
(23:13:34) iptraf_log: ?

(23:13:53) the_modesty: ooo
(23:13:58) the_modesty: maaf
(23:13:59) the_modesty: iya
(23:14:06) iptraf_log: tau kah kamu… mengapa nabi ibrahim ingin menyembelih anaknya ismail ?
(23:14:14) the_modesty: tahu
(23:14:17) iptraf_log: dari mana datang nya pesan itu ..
(23:14:21) the_modesty: iya
(23:14:43) the_modesty: pesan dari Allah lewat mimpi
(23:14:54) iptraf_log: bukan hanya mimpi…
(23:14:59) iptraf_log: tapi mimpi yang berulang 😉

(23:15:08) the_modesty: iya
(23:15:13) the_modesty: thanks ngingetin aku
(23:15:16) the_modesty: :)
(23:15:22) the_modesty: maaf aku memang payah
(23:15:42) iptraf_log: thanks im not a dreamer 😀
(23:15:58) the_modesty: but, I'm still a dreamer
(23:16:06) the_modesty: aku gak mau berubah pikiran karena orang lain
(23:16:26) iptraf_log: that was good… kamu punya pendirian
(23:17:08) the_modesty: yeah,aku punya pendapat sendirim dan sudut pandang sendiri mengenai mimpiku
(23:17:43) iptraf_log: aku lebih memilih untuk tidak bermimpi dalam setiap tidur ku 😉
(23:18:37) the_modesty: I don't care wheter I'm dreaming or not while sleeping, aku nggak mau peduli, karena mimpi itu datang begitu saja
(23:18:48) the_modesty: dan biasanya saat bangun aku tersenyum denganmimpi itu
(23:19:21) iptraf_log: kamu mengharap kan bermimpi indah ketika hendak tidur ?
(23:19:30) the_modesty: nggak
(23:19:38) the_modesty: aku hanya berdoa sebelum tidur lain tidak
(23:19:41) iptraf_log: kita sering mengucapkan "met bobo, mimpi indah" 😉
(23:20:04) the_modesty: gak kau jarang,itu hanya sekedar ucapan yangkeluar dari mulut
(23:20:07) the_modesty: gak bener2 dari dalam hati
(23:20:54) iptraf_log: jadi kamu selalu berdoa sebelum tidur … itu bagus sekali
(23:21:12) the_modesty: iya
(23:21:12) iptraf_log: kita berharap doa itu menjaga kita dalam tidur
(23:21:17) the_modesty: iya
(23:21:19) iptraf_log: tentu nya begitu kan ..
(23:21:20) iptraf_log: ok

(23:21:25) the_modesty: iya
(23:21:40) the_modesty: aku takut denganmimpi buruk, tapi tidak pernah mengharapkanmimpi indah
(23:21:43) the_modesty: :)
(23:22:26) iptraf_log: bagaimana jika kamu membaca sesuatu yang menyebabkan penjaga itu begitu ketat nya menjaga mu sehingga tidak ada mimpi yang dapat mendatangi mu pada saat tidur ?
(23:22:58) the_modesty: gak papa, itu artinya yang terbaik buat aku
(23:23:13) iptraf_log: ok
(23:23:21) iptraf_log: aku tanya jawab sejujur nya

(23:23:26) the_modesty: ok
(23:23:36) iptraf_log: apa aja sih yg doa yg kamu baca sebelum tidur ?
(23:24:15) the_modesty: doa standard orangsebelum tidur dan tentunya permohonan agar besuk aku bisa bangun dengan pikiran segar dan tepat awktu
(23:24:23) iptraf_log: good…
(23:24:33) iptraf_log: tau ayat kursi ?
(23:24:36) iptraf_log: hapal ?

(23:24:43) the_modesty: tahu
(23:25:02) the_modesty: mmm gak hafal, cuma separuh
(23:25:20) iptraf_log: coba hapal ayat itu…
(23:25:32) the_modesty: iya
(23:25:35) the_modesty: akan aku coba
(23:25:37) iptraf_log: setelah selesai berdoa dengan segala harapan dan permohonan mu…
(23:25:53) iptraf_log: pejamkan mata dan bisikkan ayat kursi itu

(23:26:07) the_modesty: lalu?
(23:26:10) iptraf_log: mungkin kamu tidak akan menyadari nya
(23:26:16) the_modesty: ???
(23:26:23) iptraf_log: mungkin kamu tidak akan bermimpi malam itu
(23:26:34) iptraf_log: itu lah yang terjadi padaku

(23:26:43) the_modesty: oh, I C
(23:26:46) iptraf_log: kalo aku baca ayat kursi ketika sebelum tidur
(23:26:47) the_modesty: :)
(23:26:54) iptraf_log: pasti gak akan ada mimpi
(23:27:05) iptraf_log: kalo aku lupa pasti aku bermimpi

(23:27:13) the_modesty: ???
(23:27:38) iptraf_log: iya,,, kalo seandainya aku terlalu lelah dan gak baca ayat kursi , pasti aku bermimpi
(23:28:07) the_modesty: ada yg salah denganmimpi?
(23:28:13) iptraf_log: tapi karena sudah biasa, maka bibir ku akan selalu membisikkannya ketika mau tidur …
(23:28:20) the_modesty: bagus
(23:28:52) iptraf_log: entahlah.. aku merasa mimpi itu akan menjauh kan ku dari keadaan nyata
(23:29:02) iptraf_log: mimpi itu membuat ku tetap bermimpi

(23:29:04) the_modesty: :)
(23:29:08) the_modesty: gak tahu lagi
(23:29:10) the_modesty: ohhh
(23:29:28) iptraf_log: sehingga terkadang aku terbuai dengan mimpiku
(23:29:48) iptraf_log: well, mungkin karena aku kurang pandai menyikapi mimpi itu sendiri
(23:30:05) iptraf_log: mungkin karena aku bukan seorang pemimpi 😀

(23:31:14) the_modesty: yeah, tapi gak selalu buruk ko
(23:31:57) the_modesty: btw
(23:32:06) the_modesty: aku pamit dulu ya!
(23:32:17) the_modesty: capek seharian kerja
(23:32:24) iptraf_log: 😉
(23:32:27) iptraf_log: oke

(23:32:39) the_modesty: sampai jumpa lain waktu
(23:32:39) iptraf_log: senang bisa ngomongin mimpi dengan kamu
(23:32:48) iptraf_log: yup tentu saja…

(23:32:57) the_modesty: yeah, akku juga
(23:33:08) the_modesty: Makasih masukan2nya
(23:33:26) iptraf_log: :) you are welcome
(23:33:35) the_modesty: see ya!
(23:33:42) the_modesty logged out.

This entry was posted in my life. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>