itulah dia …

apa yah…. 😕

sebenarnya apa yang mo ditulis udah ada di kepala, udah ada di hati, tapi kok… keknya malas kali aku nuliskannya … :(

emang masalah apa rupanya ???

biasalah masalah hubungan antara laki dan perempuan… masalah hati… masalah cinta .. 😀 kikikikikikik … 😀 … memang masalah yang satu neh bisa bikin perasaan hati gmana gitu .. 😀

ya sudah lah…. 😉 gak usah di bawa kali ke hati .. 😉

mungkin lain kali, lain waktu, lain kesempatan, bisa mendapatkan apa yang diinginkan….

tetap jalani hidup dengan tulus dan ikhlas … 😉

tadi sore kan pas selesai sholat ashar… aku tergeletak di ruang sholat di yellow di lantai 2 😉 😀 perasaan ku gundah gulana (ehehe .. gundah gulana 😀 … binatang apa tuh ?? 😀 )…

setelah berpikir-pikir, menimbang-nimbang… akhirnya aku memutuskan untuk menelpon seorang teman dekat 😉

lebih kurang seperti ini :

tuut … tuut … tuut … tuut … (veronica) … beh… veronica pula… kok gak diangkat… mana orang nya neh ???

ku telp lagi…

tuut … tuut … tuut … :

*** : haloo…
riza : *** lagi di mana?
*** : di mana gmana ?? emang napa ??
riza : lagi di kamar yaa ??
*** : lagi ngelipatin kain,
riza : di kamar ?
*** : gak, di ruang tivi,
*** : ada apa za ?
riza : *** aku mo tanya….
*** : apa tuh ??
riza : *** ko ada hati gak ma aku ??
*** : apa za ??????
riza : ko ada hati gak ma aku ??
*** : knapa ko ??
*** : baru bangun tidur ??
riza : gak, aku baru siap sholat, tapi emang lagi tiduran neh … 😉
*** : hik hik hik hik 😀
riza : jangan tawa lah ko… 😛 hik hik hik … 😀 pulsa neh pulsa …
riza : jawablah yang aku tanya …. 😉
*** : biarin aja lah … kan pulsa ko… hik hik hik hik 😀
riza : cepatlah …
*** : what u mean ?? what r u talking about … hik hik hik hik 😀
riza : alah alah … plis lah ***, ngomong indonesia aja …
*** : what r u talking about ??? hik hik hik hik 😀
riza : jawablah ***…
*** : eh semalam ko di antar bobi sampe jam brapa ??
riza : alah .. tolong … tolong .. tolong yaa …
*** : hik hik hik hik 😀
*** : hik hik hik hik 😀
*** : hati ?
riza : iya
*** : emang ko ada hati ma aku ??
*** : hik hik hik hik 😀
riza : iya..
riza : ko pun tawak tawak aja .. hik hik hik hik 😀
riza : cepatlah … 😛
*** : gak
riza : serius ko *** ?
*** : ada lah… masak aku gak ada hati, dah matilah aku .. hik hik hik hik 😀
riza : yang betul lah *** 😛
*** : gak…
*** : emang napa za ?
riza : aku mo tau aja ..
*** : mo tau gmana ??
riza : ya mau tau…
*** : kan ko gitu… aku jawab pertanyaan ko… :(
riza : ya aku pengen tau, biar bisa nentuin langkah berikutnya 😉
*** : …
riza : jadi beneran gak neh ??
*** : gak tau lah …
riza : kek mana nya ?? tadi ko bilang gak… sekarang gak tau … 😛
*** : gak… untuk saat ini …
riza : kalo besok ???
*** : gak tau lah za …
*** : kita kan gak tau rencana tuhan gmana 😉
riza : iya lah 😉
riza : ya udah assalamu ‘alaikum lah kalo gitu 😀
*** : wa alaikum salam 😀

telpon ku tutup …

itulah dia 😉

mungkin hidup ini lebih baik bagi ku kalo penuh dengan tantangan dan hambatan 😉 mungkin itulah arti hidup… agar kita tidak hanya bernafas saja di dunia ini … tapi kita hidup dan bisa melakukan sesuatu yang lebih berarti .. 😉

***… sikap ku ma ko gak akan berubah kerna percakapan kita tadi .. 😉

This entry was posted in my life, tulus dan ikhlas. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>